SEO Google

seo google blog
Auto Submit Blog Indonesia | SEO Google : Tutorial SEO Google - Panduan Memulai Optimasi Search Engine Google. Bisa juga untuk Yahoo dan Bing!

Pertama kali dokumen ini dimulai sebagai upaya guna membantu tim di dalam Google, tapi kami pikir tutorial ini akan sama bermanfaatnya untuk webmaster yang masih baru terhadap topik optimalisasi mesin telusur dan ingin meningkatkan interaksi pengguna dan search engine dengan situs mereka. 

Meskipun panduan ini tidak membeberkan rahasia apapun yang akan secara otomatis meningkatkan peringkat situs Anda pada kueri di Google (maaf!), namun jika mengikuti apa yang diuraikan di bawah akan memudahkan search engine dalam merayapi, mengindeks, dan memahami isi konten Anda.

Optimasi search engine sering kali mengenai modifikasi kecil pada bagian situs Anda. Bila dilihat secara terpisah, perubahan ini tampaknya seperti perbaikan bertahap, tapi saat digabungkan dengan pengoptimalan lainnya, akan ada dampak nyata pada pengalaman pengguna dan kinerja pada hasil penelusuran oganik web Anda. Topik ini merupakan bahan penting untuk semua laman situs web, tapi Anda mungkin belum menggunakannya secara optimal.

Meski judul panduan disini mengandung kata "mesin telusur", Anda harus membuat keputusan saat pengoptimalan dengan mementingkan para pengunjung situs. Mereka adalah konsumen utama isi atau konten dan menggunakan search engine untuk menemukan pekerjaan Anda.

Jika terlalu fokus pada perubahan tertentu saat meraih peringkat pada hasil organik mesin telusur, belum tentu memberikan hasil seperti yang diinginkan. Optimalisasi mesin telusur adalah tentang meletakkan kesan indah di awal dalam keterlihatan di search engine, namun harus diingat bahwa konsumen utamanya adalah pengguna Anda, bukannya search engine.

Website Anda dapat lebih besar atau lebih kecil dari situs contoh dan menawarkan konten/isi yang berbeda sama sekali, tapi topik pengoptimalan yang didiskusikan di bawah seharusnya dapat diterapkan ke semua jenis dan ukuran situs web. Diharapkan panduan ini dapat memberikan ide atau gagasan segar untuk meningkatkan situs Anda. Selengkapnya bisa Anda cermati di bawah ini :



Forum Bantuan Webmaster Google
http://www.google.com/support/forum/p/webmasters/
Tentang pertanyaan atau masukan tentang tutorial ini.

Blog Pusat Webmaster Google
http://googlewebmastercentral.blogspot.com/
Pos rutin oleh Karyawan Google tentang cara meningkatkan situs web Anda.

Pusat Bantuan Webmaster Google
http://www.google.com/support/webmasters/
Dilengkapi dengan dokumentasi mendalam tentang masalah yang terkait dengan webmaster.

Alat Webmaster Google
https://www.google.com/webmasters/tools/
Optimalkan bagaimana Google berinteraksi dengan situs web Anda.

Pedoman Webmaster Google
http://www.google.com/webmasters/guidelines.html
Pedoman desain, konten, teknis, dan kualitas dari Google.

Google Analytics
http://www.google.com/analytics/
Temukan asal pengunjung, apa yang mereka ingin lihat, dan bandingkanlah perubahannya terhadap tolok ukur.

Google Pengoptimal Situs Web
http://www.google.com/websiteoptimizer/
Lakukanlah eksperimen pada laman guna melihat apa yang akan bekerja dan apa yang tidak.

Kiat Memilih SEO
http://www.google.com/support/webmasters/bin/answer.py?answer=35291
Jika tidak ingin melakukannya sendiri, kiat ini mungkin akan membantu Anda memilih perusahaan SEO.
Sumber terpercaya : Webmaster Google! 
KLIK DOWNLOAD Auto Submit Indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SEO Google