Cara Bisnis Online

blog bisnis online auto submit
Cara Bisnis Online menggunakan Program Afiliasi adalah cara sederhana, jauh lebih cepat dan lebih mudah meskipun Anda seorang pemula di Bisnis Internet.

Anda pasti bisa, bahkan bisa menghasilkan uang dalam hitungan hari sejak mendaftar di Program Afiliasi yang Anda ikuti, jika Anda mendapatkan Program Afiliasi yang “benar”!

Banyak orang telah memperoleh penghasilan yang lumayan besar berkat kesungguhannya mengikuti Affiliate Program. Contoh yang nyata, Anda bisa cek tentang penghasilan tambahan yang saya dapatkan dari Program Afiliasi Auto Submit : KLIK Bukti Pembayaran!

Bisnis Online : Program Afiliasi

Pada dasarnya, pengertian Affiliate di Bisnis Online secara gampangnya adalah seperti salesman atau subkontraktor. Anda bisa mendaftar masuk ke dalam perjanjian dengan seorang individu atau perusahaan yang berbasis Bisnis Internet untuk ikut menjual produk atau jasa mereka .

Mereka akan menyediakan halaman web dengan URL Referral yang unik guna mengidentifikasi Anda .

Situs web mereka secara otomatis langsung menangani pelacakan alamat unik Anda (URL Referral atau URL ID Anda), melengkapi dan memberikan produk atau layanan kepada siapa pun yang melakukan pembelian melalui URL Unik Anda, dan memastikan Komisi Penjualan ditransfer kepada Nomor Rekening Anda . 

Bisnis Online : Satu-satunya Pekerjaan…

Satu-satunya pekerjaan Anda di "Bisnis Online" adalah untuk mengarahkan traffic atau sumber lalu lintas kunjungan ke halaman penjualan Afiliasi Anda sebanyak mungkin. Anda bisa menautkan URL Affiliasi Unik di Blog kesayangan Anda dan/atau menyebarkannya dengan memanfaatkan Software Auto Submit. Setelah itu Anda bisa menikmati Uang Komisi yang langsung ditransfer setiap bulannya.

Enaknya di AutoSubmit, kita tidak perlu repot-repot untuk meminta Uang Hasil Komisi. Adminnya secara berkala, setiap bulan, melakukan transfer tanpa harus diminta. Pemberitahuan transfer dilakukan melalui SMS dan email. Asyik ‘kan? Mau?

Oh, ya jangan lupa, tuliskan Nomor Rekening, Nama Bank, dan Nama Anda agar transfer bisa segera dilakukan oleh Admin.

Bisnis Online : Memilih Program Afiliasi

Memilih Program Afiliasi Bisnis Online memang tidak mudah, karena begitu banyak pilihan yang belum tentu “kebenarannya”. Banyak orang “terjerat”dan “terjebak” dengan beragam Affiliate Program yang menjanjikan “kemudahan” melalui kata-kata atau kalimat seperti : gampang, mudah, tidak perlu repot dsb.

Yah, namanya juga orang jualan… wajar saja kalau membuat berbagai iming-iming supaya produk atau jasa-nya laku terjual.

Berdasarkan pengalaman pribadi saya, dari berbagai Affiliate Program yang saya ikuti, ternyata oh ternyata… yang paling lumayan menghasilkan adalah Program Afiliasi Auto Submit. 

Berindak Bijak dalam Bisnis Internet
Bertindak bijak dalam memulai Bisnis Internet, sangatlah penting. Program Afiliasi bisa menjadi Alternatif bagi pemula, mengingat biaya yang dibutuhkan sangat murah (biaya Afiliasi di Auto Submit hanya Rp.30ribu.). Saat Anda mendaftar pembelian software untuk masa pakai satu bulan, Anda akan langsung mendapatkan URL/?ref=idRefferalAnda.

Jadi, Apa yang harus Anda tunggu lagi? Jangan hanya bermimpi memiliki Bisnis Online. Segera bertindak sekarang juga… Makin cepat bergerak, makin cepat perolehan profit yang Anda raih. Dapatkan Penghasilan Tambahan yang lumayan besar setiap bulan yang ditransfer ke No.Rek. Anda dari Auto Submit Indonesia! 
auto submit program affiliasi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Bisnis Online