Pasang Iklan Massal

pasang iklan massal auto submit
Pasang Iklan Massal memanfaatkan Program Auto Submit kini lebih menyenangkan, karena bisa pasang iklan baris gratis massal secara simultan sekali klik!

Hanya dengan memanfaatkan berbagai fasilitas Software Autosubmit, kita bisa Pasang Iklan Massal   sesuka dan sebanyak iklan yang kita mau. Sebar iklan baris secara online  ke ratusan iklanbaris gratis pilihan tentu memiliki jangkauan yang  sangat luas dan akan menghasilkan peningkatan traffic kunjungan. Juga setiap link iklan yang tertanam di situs iklan baris akan menjadi backlink dan ini akan mengantar situs kita menuju Top 10 Google, Yahoo, Bing!

Login Pasang Iklan Massal


autosubmit login iklan baris
Saat Pasang Iklan Massal menggunakan Program Auto Submit Indonesia, kita Login dengan mengisi User Name dan Password sesuai dengan apa yang dilakukan ketika Pendaftaran. Kemudian klik Login.


Setting Pasang Iklan Massal

autosubmit koneksi program iklanbaris

Setelah Login, kita akan melihat AutoSubmit Connection Setting. Klik Connect directly to the internet. Setting network ini jika koneksi langsung terhubung dengan internet. Namun jika koneksi melalui proxy server, maka kita klik Connect via proxy server.

Lantas kita tentukan maksimum koneksi simultan untuk men-submit ke iklan baris gratis. Bila koneksi internet kita cepat dan komputer juga berjalan cepat, maka kita bisa naikan nilai maksimum  jumlah pengiriman iklan secara simultan guna mempercepat proses pasang ke ratusan situs/web iklan baris gratis pilihan.

Tapi sebaliknya jika jaringan sambungan internet lemot/lambat/PC atau computer juga lemot, sebaiknya kita turunkan nilai maksimum koneksi simultan. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga kestabilan jaringan sambungan internet dan mengurangi beban jaringan dan PC/computer yang kita gunakan. Penyetelan atau Setting Pasang Iklan Massal bisa dilakukan di Maxkoneksi simultan dalam mensubmit iklan baris.

Tampilan Kirim Iklan Massal

auto submit program software iklan
Setelah Login, kita akan menemukan Tampilan Kirim Iklan Massal seperti image di kiri ini. Disinilah kita dapat mendefinisikan/mengisi Data Identitas dan Data Iklan yang akan disebarkan. Data secara otomatis terekam/tersimpan di Server Auto Submit.

Nah, karena Data terekam di Server, maka  pada saat kita Login lagi (kapanpun dan dimana saja), Data yg sudah dimasukan/input akan otomatis tampil kembali tanpa harus kita ketik ulang!

Disini kita dapat memilih/menyeleksi akan mengiklankan pada kategori apa, juga akan mengiklankan ke situs/web iklanbarisgratis apa saja. Fitur Captcha Recognizer akan otomatis dapat mendeteksi/mengenali karakter pada image Captcha sehingga kita tidak perlu repot meng-input secara manual Kode Captcha. Namun jika ingin mencoba "Pasang Iklan Massal" secara manual, kita bisa menonaktifkannya. Cuma kalau mengisi manual ya capek deh …

Setelah siap semuanya, Klik tombol Pasang Iklan yang ada di kiri bawah. Program Software Auto Submit akan bekerja, memproses secara otomatis hingga pemasangan iklan baris selesai.

Hasil Pasang Iklan Massal   
eksekusi software auto submit
Contoh tampilan Hasil Pasang Iklan Massal ketika software mengeksekusi atau melakukan submit iklan baris massal bisa dilihat pada gambar di samping ini : AutoSubmit Execute.

Program secara otomatis menyebarkan iklan ke ratusan situs iklan baris gratis berkualitas. Pengecekan detail tampilan iklan kita sangat mudah, karena ada fitur preview  yang menunjukan tentang GAGAL  atau BERHASIL iklan terpasang di situs iklan baris gratis tertentu.

Manfaatkan segera software Pasang Iklan Massal Autosubmit Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pasang Iklan Massal