Uang dari Auto Submit

auto submit affiliasi
Auto Submit saat artikel ini saya tulis mampu mengirim iklan ke 872 situs iklan baris gratis. Jumlah daftar iklan Auto Submit memang bisa saja berubah karena selalu dilakukan pengecekan/ update website iklan yang aktif.

Hal yang pasti tidak berubah adalah keseriusan dan kepastiannya dalam mengirimkan (transfer) uang komisi kepada para affiliate-nya. Artinya, Software Auto Submit Indonesia ini selain bisa dimanfaatkan untuk mengirim iklan secara mudah, juga bisa menghasilkan komisi yang (menurut saya sih...) lumayan jumlahnya. 

Saya tidak perlu repot-repot minta Fee, sebab komisi hasil afiliasi yang nyata-nyata menjadi hak saya langsung ditransfer setiap bulan secara berkala. Sungguh menyenangkan bila menerima pemberitahuan via eMail dan SMS yang menyebutkan bahwa uang komisi telah ditransfer ke rekening pribadi.

Jumlah nominal yang ada pada rekening tentu saja makin bertambah setiap bulannya. Pastinya saya sungguh beruntung, malahan bisa dibilang dapat keuntungan dua kali. Pengertian untung disini berupa Profit dan Benefit. 

Profit Auto Submit 

Sebagai Affiliate Auto Submit sepertinya tidak ada yang perlu dirisaukan. Saya sudah membuktikan dan siapapun pasti bisa melakukan dengan cara yang begitu mudah, meskipun Anda seorang pemula! Cukup hanya dengan menyebar-luaskan link URL Affiliasi semisal http://www.autosubmit.web.id/?ref=XXXX uang komisi 25% dapat dipastikan akan menjadi milik saya (juga Anda) ketika ada pengunjung mendaftaran dan melakukan aktivasi. 

Pengunjung yang terdaftar ini untuk seterusnya akan menjadi berkah tambahan penghasilan berkelanjutan manakala melakukan perpanjangan masa aktif, sebab telah terdaftar melalui referensi URL afiliasi tadi. Enaknya, bukan cuma seorang tadi saja, melainkan semua orang yang mendaftar melalui referensi kita dipastikan uang komisinya menjadi hak pemilik referral. 

Ini saya sertakan (lihat image di artikel ini)  sekedar bukti dari uang hasil komisi yang telah saya terima melalui transfer dari SITUS INI tanpa harus meminta-minta. Total jumlah uangnya terbilang lumayanlah : Rp. 3.030.000,- (Tiga Juta Tiga Puluh Ribu Rupiah).

Dan yang lebih menggembirakan lagi, meski saya kurang rajin dalam menyebarkan URL Affiliasi namun ternyata berkah rupiah demi rupiah terus-menerus mengalir… Alhamdulillah…

Benefit Auto Submit 

Sedangkan sebagai Benefit Auto Submit adalah kita tentu saja bisa submit iklan massal secara serentak dengan cara yang sangat mudah. Ya, hanya sekali klik iklan andalan sudah bisa melayang dan langsung tayang online di ratusan situs/website iklan baris gratis, sebab Software Autosubmit memiliki keunggulan dalam hal membaca sekaligus menyelesaikan persoalan Captha dengan Fitur Captcha Recognizer asli alias bukan asal captcha-captcha-an. 

Captcha Recognizer asli ini sangat membantu kemudahan dalam melakukan submit atau kirim iklan otomatis tanpa merepotkan sama sekali. 

Saat melakukan Promosi URL Affiliate pun dapat dilakukan dengan 2 (dua) cara :
1. Melakukan Promosi secara Terbuka, misalnya menggunakan URL:
    http://www.autosubmit.web.id/?ref Anda.
2. Melakukan Promosi secara Tersembunyi, memanfaatkan URL Rahasia dengan cara promosi tersembunyi.

Cara Promosi Tersembunyi ini sangat bermanfaat. Panduannya pun mudah diterapkan, bisa Anda temukan setelah melakukan pendaftaran.

Nah, jika Anda pernah menggunakan software iklan (selain software yang saya maksudkan disini) untuk pasang iklan massal dan hasilnya ternyata lebih baik, maka jangan sungkan untuk segera berbagi info. 

Sejujurnya, saya telah mencoba berbagai software iklanbarisgratis, namun sepertinya Auto Submit inilah yang lebih menyenangkan, sebab faktanya memang memberikan benefit dan profit. Selamat mencoba!

Ayo rame-rame  kita sedot Uang dari Auto Submit : DOWNLOAD Sekarang!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Uang dari Auto Submit