Auto Submit Update

situs autosubmit update
Auto Submit Update Terbaru: Auto Submit V. 2.3 Installer Submit Iklan Baris Gratis dengan Captcha Recognizer ASLI! Cukup hanya sekali klik 967 iklan gratis.  

Waspadalah : Software dengan Captcha Recognizer PALSU!

Autosubmit merupakan software Iklan Baris Nasional dengan Captcha Recognizer Asli / terbaru. Software pemasang iklan lain memang ada yang mengklaim memiliki fitur captcha recognizer juga. 

Namun cobalah Anda cermati dengan teliti, karena ternyata pada umumnya hanya membuat ratusan replika situs web iklan baris dengan menggunakan domain gratisan (umumnya .co.cc) dan membuat Backdoor supaya dapat meng-input iklan tanpa captcha hanya khusus di situs-situs yang dibuat tersebut. Softwarenya tidak mampu menginput tanpa captcha di situs situs iklanbaris yang "Sebenarnya"!

Auto Submit Update Lebih Akurat

Software Auto Submit Dengan Captcha Recognizer Asli Tanpa Manipulas.Autosubmit programnya dapat mengenali karakter yang terdapat dalam captcha, sehingga untuk situs situs iklan baris yang captchanya dapat dikenali oleh program, Anda tidak perlu menginput kode captcha lagi, karena sudah otomatis diinputkan oleh program.

Program lain tidak dapat mengenali captcha, sehingga anda harus menginput satu persatu pertanyaan captcha yang muncul.

Auto Submit Update Melaporkan Keberhasilan Pemasangan Iklan Sebenarnya 

Autosubmit mendeteksi karakteristik content website setelah pemasangan iklan dilakukan untuk memastikan content iklan yg dipasang ada di website tersebut, jika tidak ada maka dinyatakan gagal pasang.

Untuk software lain tidak mengecek hal ini, selama koneksi internet tidak error, maka dinyatakan tidak gagal sehingga anda tidak tahu persis berapa sebenarnya yang gagal tanpa memeriksa satu per satu laporannya.

Auto Submit Update Terbukti Mampu Menyimpan Data Iklan Secara Online

Auto Submit Indonesia ini otomatis menyimpan data-data materi iklan secara Online, sehingga pada saat Login di komputer mana saja untuk memasang ulang iklan Anda, data materi iklan yg pernah dibuat sebelumnya tetap ada tanpa harus repot mengetik ulang.

Di software lain, data materi iklan tersebut disimpan secara Offline, sehingga jika Anda menggunakan komputer lain dan tidak membawa file tersebut, maka terpaksa harus mengetik ulang materi iklan Anda.

Silakan buktikan dengan DOWNLOAD Auto Submit sekarang! Pasang Iklan Massal Anda seketika hanya dengan Sekali KLIK!

Pada saat artikel ini saya buat (catatan : jika ada Up-date baru lagi, maka jumlah situs iklan baris gratis dapat berubah), Auto Submit menyediakan 967 situs iklan baris hanya dengan Sekali Klik! Anda sudah tidak perlu menjawab pertanyaan captcha kode lagi, karena program sudah dapat mengenali karakter di captcha kode tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Auto Submit Update